Pup kucing

Diskusi semua tentang perawatan anak kucing, Tips dll

Pup kucing

Postby muhammadrafli » Tue Jul 04, 2017 9:57 pm

Permisi kak, mau tanya tanya ni, kucing ku setelah pup malah kotoran pup teinjek kakinya, saran pake apa ya bersihin kakinya biar bersih dan ga bau lagi? Oh iya di bokongnya juga sering ada bekas kotorann pupnya, pake apa ya bersihinnya? Apakah pake tisu basah itu diperbolehkan?
muhammadrafli
Newbie
Newbie
 
Posts: 1
Joined: Tue Jul 04, 2017 9:37 pm

Re: Pup kucing

Postby ratnacitrap » Thu Jul 20, 2017 6:07 pm

Kalo mau bersih bgt bs bersihin kakinya yg kena pup pke shampo kucing. Basahin dkit trs kasih shampo. Klo udh dibilas langsung keringin pke handuk. Bersihin pke tissue bsah jg gpp untuk kaki atau sisa pup nya.
ratnacitrap
Newbie
Newbie
 
Posts: 6
Joined: Wed May 11, 2016 10:58 pm
Location: Surabaya

Re: Pup kucing

Postby Dhany1010 » Wed Jan 10, 2018 7:16 pm

Kak kucing saya umur 3 mingguan.
1 hari sekali pup.. apakah itu normal.??
Dan apakah umur segitu boleh di kasi makanan selain susu.??
Dhany1010
Newbie
Newbie
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 09, 2018 8:03 pm

Re: Pup kucing

Postby t3ru_neko » Wed Jan 10, 2018 9:56 pm

Dhany1010 wrote:Kak kucing saya umur 3 mingguan.
1 hari sekali pup.. apakah itu normal.??
Dan apakah umur segitu boleh di kasi makanan selain susu.??


Normal saja, pup Satu Kali. Tapi pee nya bolak balik Kan? Boleh malah di anjurkan di ajari perkenalan dengan makanan basah.

Coba buka link ini Source : http://kucingkita.com/perawatan-dan-kesehatan/tahapan-perkembangan-kucing

Semoga membantu
t3ru_neko
Newbie
Newbie
 
Posts: 163
Joined: Tue Jan 25, 2011 5:42 pm
Location: pare_kediri_jatim

Re: Pup kucing

Postby Dhany1010 » Fri Jan 12, 2018 6:42 am

Kak pee itu apa hehe aku ga ngerti ..?
Dhany1010
Newbie
Newbie
 
Posts: 2
Joined: Tue Jan 09, 2018 8:03 pm

Re: Pup kucing

Postby t3ru_neko » Fri Jan 12, 2018 5:53 pm

Dhany1010 wrote:Kak pee itu apa hehe aku ga ngerti ..?


Pup = eek, pee = pipis :lol:
t3ru_neko
Newbie
Newbie
 
Posts: 163
Joined: Tue Jan 25, 2011 5:42 pm
Location: pare_kediri_jatim

Re: Pup kucing

Postby ratnacitrap » Wed Jan 17, 2018 6:22 pm

aku juga lagi punya kitten nih, emang awal dikenalkan makanan basah atau kering pupnya kadang keras kadang cair, kalo pas cair dan kena kaki, aku bersihin pake tissu basah, kalo udah kelewat kering sekalian dimandikan aja atau kasih air campur sampho kucing sedikit di bagian kakinya, trs dibilas sampai bersih, keringkan pake handuk kecil atau tissu kering, Bisa juga tungguin pas kitten seselai pup, sebelum dia balik badan trs kakinya kena pup, langsung ambil kittennya, lap bagian lubang pupnya pke tissu basah. Cuman nnti kitten ga kebiasaan buat ngubur lagi sisa pup atau pee nya. Lebih baik biarin sekalian latihan pup. Kalo udh dikasih mkan teratur lama-lama pupnya padat dan kucing terbiasa untuk pup rapi ngga kena ke kaki dan langsung dibersihkan sisa pup, dijilatin sendiri.
ratnacitrap
Newbie
Newbie
 
Posts: 6
Joined: Wed May 11, 2016 10:58 pm
Location: Surabaya


Return to Perawatan Anak Kucing (Kitten)

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 3 guests