di mana sub forum adopsi & hibah kucing

Semua tentang dunia kucing indonesia & luar negeri, ras kucing, warna & pola warna, genetik, cat show, klub penyayang kucing, cat abuse, dll

di mana sub forum adopsi & hibah kucing

Postby cktine » Wed Apr 23, 2014 12:33 pm

kog di forum kucing kita sekarang ga ada sub thread khusus utk posting adopsi & hibah kucing lagi??
kemana nih kalo mau aposting mencarikan adopter?
User avatar
cktine
Newbie
Newbie
 
Posts: 204
Joined: Thu Apr 23, 2009 12:00 am
Location: bandung

Re: di mana sub forum adopsi & hibah kucing

Postby Sofansofian » Thu Apr 24, 2014 4:16 am

Pengen dong adopsi kucing
Sofansofian
Newbie
Newbie
 
Posts: 1
Joined: Thu Apr 24, 2014 4:03 am
Location: Bandung

Re: di mana sub forum adopsi & hibah kucing

Postby onherma » Wed Apr 30, 2014 9:43 am

kucing yang mau di hibahkan mana ?
onherma
Newbie
Newbie
 
Posts: 2
Joined: Sat Dec 07, 2013 9:49 am

Re: di mana sub forum adopsi & hibah kucing

Postby audy0403 » Sat May 03, 2014 1:23 am

Permisi kakak-kakak sekalian. Aku ada kucing mau dihibah..
Dia betina, umur 1 tahun 5 bulan..
Aku mau hibahin krn ibu kos aku mulai risih, dan ada tmn kos yg ngajak berantem sm aku gara-gara kucingku.. Panjang deh masalahnya... :(
Syaratnya cuma penyayang kucing aja kok, krn aku sendiri susah bgt buat ngelepasnMochi, tp apa boleh buat keadaan gk memungkinkan lagi..
Buat yg mau adopt Mochi, dihaturi kabarin saya kesini :D
Makasih banyak :D
audy0403
Newbie
Newbie
 
Posts: 1
Joined: Sat May 03, 2014 1:17 am

Re: di mana sub forum adopsi & hibah kucing

Postby t3ru_neko » Sat Dec 16, 2017 5:04 pm

Iya ini Saya juga nyari kok gak ketemu ya? Padahal sub forum adobsi Dan hibah yang selalu Saya pantau. Apa di hapus ya? Tapi kenapa ya? Tolong di buatin lagi donk.
t3ru_neko
Newbie
Newbie
 
Posts: 163
Joined: Tue Jan 25, 2011 5:42 pm
Location: pare_kediri_jatim


Return to Dunia Kucing

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests