biaya steril

Diskusi semua tentang perawatan Kucing dewasa, Tips & Trik, dll

biaya steril

Postby sirtomtom » Fri May 14, 2010 10:05 pm

halooo.nnya dong harga steril kucing yang bener brapa ya? nyampe 800 ribu gk??? trus katanya steril itu tekniknya macam2 ya? kalu betina rahimnya ada yg dibuang trus ada yg cuma di sayat.apa betul?
soalnya saya masih bingung.mohon pencerahannya ya kakak2 senior :D
User avatar
sirtomtom
Newbie
Newbie
 
Posts: 21
Joined: Sat May 30, 2009 12:00 am
Location: Medan

Postby macinque » Fri May 14, 2010 10:15 pm

haii...

aku taunya biaya steril di jakarta klinik langgananku ;
jantan = 300rb udah sama nginep selama 3 hari
betina = 400rb udh sama nginep selama 3 hari juga
tapi kalo ada apa2 biasanya mereka tdk mengijinkan miawnya untuk di bawa pulang...pokoknya kita terima beres pas miaw kita di bawa pulang
:lol: :lol:
semoga bermanfaat!
User avatar
macinque
Newbie
Newbie
 
Posts: 48
Joined: Fri Mar 20, 2009 12:00 am
Location: jakarta timur

steril kucing betina

Postby debie » Mon May 24, 2010 9:21 am

mw tny klo biaya steril kucing betina brp n dmn ya yg aman (mnt rekomendasi tmpt) ?mhn info ya..kali az ad tmn2 yg ud prnh steril kucing betina.. :roll:
User avatar
debie
Newbie
Newbie
 
Posts: 1
Joined: Mon May 24, 2010 12:00 am

Postby Zana » Wed Jun 02, 2010 4:14 pm

@macinque

Kliniknya di mana??? pas kucing kita nginep itu kucing kita di apain?? kok sampe 3 hari??? terus pas nginep kita ngeluarin biaya tambahan ga???
User avatar
Zana
Newbie
Newbie
 
Posts: 6
Joined: Sat May 29, 2010 12:00 am

Postby brita » Mon Jun 21, 2010 9:46 pm

mmm kucing jantan harus disteril ya?....di sunat gt? kalo ngga...dmpak negatif na apa? .... hehehe trims
User avatar
brita
Newbie
Newbie
 
Posts: 16
Joined: Sat Jun 12, 2010 12:00 am
Location: semarang

Re:

Postby chieyoen » Mon Aug 09, 2010 10:05 am

macinque wrote:haii...

aku taunya biaya steril di jakarta klinik langgananku ;
jantan = 300rb udah sama nginep selama 3 hari
betina = 400rb udh sama nginep selama 3 hari juga
tapi kalo ada apa2 biasanya mereka tdk mengijinkan miawnya untuk di bawa pulang...pokoknya kita terima beres pas miaw kita di bawa pulang
:lol: :lol:
semoga bermanfaat!



Hah! Murah amat, steril kucing betina+nginep 3hr cm 400rb...??? Minta nama & alamat kliniknya donk...
Thanks b4...
User avatar
chieyoen
Newbie
Newbie
 
Posts: 25
Joined: Sat Jul 03, 2010 12:00 am
Location: Jakarta, Indonesia

Re: biaya steril

Postby Patricia » Thu Sep 23, 2010 2:04 pm

Di Medan mahal banget ya. Untuk Betina 800ribu s/d 1 juta. Sy juga baru tau kalau kucing kampung lebih mahal dari kucing ras berhubung lebih gak tolerant dgn obat bius jd obat biusnya harus lbh banyak. Kalau untuk kitten minimum usia 6 bulan.
User avatar
Patricia
Newbie
Newbie
 
Posts: 808
Joined: Thu Sep 24, 2009 12:00 am
Location: Medan

Re: biaya steril

Postby deasy_celine » Wed Sep 29, 2010 1:49 am

@mbak patricia,Mahal bener mbak..
Di dr mana?Yg langganan mbak?
Da keliling drh tanya gak mbak?
User avatar
deasy_celine
Newbie
Newbie
 
Posts: 701
Joined: Sat May 01, 2010 12:00 am
Location: medan

Re: biaya steril

Postby Patricia » Wed Sep 29, 2010 8:28 am

Baru nanya satu vet Deas, yg langganan, yg lain sy takut gak bagus ntar kerjanya, ntar kasihan kucingnya.
User avatar
Patricia
Newbie
Newbie
 
Posts: 808
Joined: Thu Sep 24, 2009 12:00 am
Location: Medan

Re: biaya steril

Postby deasy_celine » Wed Sep 29, 2010 11:47 am

Kalo vet yg di ka***so mbak(mungkin ni yah yg kurang steril).Saya pernah kesana,Sebenarnya ahli juga.Saya pernah liat dia steril guk2..
(apa caranya sama ya)Tapi saya gk tau berapa biaya nya (mungkin lebih murah) tp saya jarang denger kucing di medan di steril..Sih..
Kalo vet yg di putri hijau dan k keling gk usah ditanya juga lah mgkin bisa seharga kucing yg beli di cattery..Wk..Wk..
Kapan ya medan steril kucing cewek 400an..
User avatar
deasy_celine
Newbie
Newbie
 
Posts: 701
Joined: Sat May 01, 2010 12:00 am
Location: medan

Re: biaya steril

Postby Patricia » Wed Sep 29, 2010 2:39 pm

Iya Deas..yg di k****so vetnya sich baik, gak komersil, tp ya itu kurang bersih tempatnya.
Kalau steril betina sepertinya harus angkat rahim lho, kasihan juga emang. Kalau yg jantan sich harusnya sama dgn guk2.
Kalau vet langganan memang sdh biasa steril kucing. Sy sich ngerti jg, namanya jg operasi besar, jd kalau segitu harganya ya wajar sich.
User avatar
Patricia
Newbie
Newbie
 
Posts: 808
Joined: Thu Sep 24, 2009 12:00 am
Location: Medan


Return to Perawatan Kucing Dewasa (adult)

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests