anak kucing luka dibagian dagu (please help)

Diskusi tentang semua penyakit kucing & pengobatannya

anak kucing luka dibagian dagu (please help)

Postby raamadhania » Mon Aug 28, 2017 10:12 pm

Tolong bantuannyaaa

Saya baru kurleb seminggu ini ambil anak kucing liar, awalnya 3 hari setelah aku rawat dagu si kitten ini bulunya kayak rontok gitu ada kerak2nya aku bersihin deh tuh. Nah lama2 di dagu kayak hitam gitu aku kira itu kotoran bekas makanannya langsung aku bersihin tuh pakai air hangat.
Udah dari kemaren daerah dagunya rontok semua gitu bulunya trus merah karna suka di garuk sama dia sampe berdarah, udh aku obatin pake betadine tuh lumayan kering eh kegaruk lagi sama dia sampe berdarah lagi.

Solusinya gimana yah? itu diobatin pake betadine aja? atau gimana? Please Help :(

Ini penampakan lukanya

Image
raamadhania
Newbie
Newbie
 
Posts: 1
Joined: Mon Aug 28, 2017 9:51 pm

Return to Penyakit Kucing

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest